Bismillah Gratisâ„¢

Software Komputer Dan Aplikasi Android Terbaru Full Version, Crack, Keygen, Serial Number, Patch, Loader, APK Mod, Game RePack, Game Highly Compressed Dan Tutorial Komputer Secara Gratis

Cari Blog Ini

22 Juli 2016

Windows 8.1 Pro Uptodate Juli 2016

Windows 8.1 Pro Uptodate Juli 2016

        Assalamu'alaikum Wr.Wb, Salam Sejahtera untuk seluruh sobat blog Bismillah Gratis™ dimanapun berada, di sela-sela kesibukan kegiatan offline sehari-hari di kesempatan malam yang sedang mendung saya akan berbagi lagi salah satu operating system yang sedang ramai dan laris di tahun ini, operating system tersebut adalah Windows 8.1

        Windows 8 adalah : Windows 8 adalah nama dari salah satu versi Microsoft Windows, serangkaian sistem operasi yang diproduksi oleh Microsoft untuk digunakan pada komputer pribadi, termasuk komputer rumah dan bisnis, laptop, netbook, tablet PC, server, dan PC pusat media. Sistem operasi ini menggunakan mikroprosesor ARM selain mikroprosesor x86 tradisional buatan Intel dan AMD. Antarmuka penggunanya diubah agar mampu digunakan pada peralatan layar sentuh selain mouse dan keyboard, sehingga Windows 8 di desain untuk perangkat tablet sentuh.

       Dan Kali ini saya akan berbagi yang sepesial untuk sobat Bismillah Gratis™, yaitu Windows 8.1 Pro yang terakhir di perbarui pada bulan Juli 2016. Versi windows terbaru ini sebagai perbaikan pada versi windows 8 sebelumnya yang telah diluncurkan. Windows yang telah diluncurkan untuk publik tersebut adalah Windows 8.1 Professional.

       Dibawah ini adalah Gambar Hasil Screenshotnya


       Windows 8.1 Professional tersebut terdapat peningkatan pada waktu booting yang lebih cepat lagi dibandingkan versi Windows 7. Selain itu pada versi Windows 8.1 Pro terdapat tambahan fitur yang tidak ada pada versi windows 8 sebelumnya.
Sobat Bismillah Gratis™ Ingin Segera memilikinya ? Jika iya silahkan Sobat Bismillah Gratis™ Klik Link download yang sudah saya sediakan dibawah ini :

Free Download Windows 8.1 Pro uptodate Juli 2016

Download Windows 8.1 Pro uptodate Juli 2016 32bit [ 2,8 GB ]
Download Windows 8.1 Pro uptodate Juli 2016 64bit [ 2,8 GB ]
Password : bismillah gratis

Mirror Link :

Download Windows 8.1 Pro uptodate Juli 2016 32/64 bit [ 4,2 GB ]
Password : bismillah gratis
Mirror Link :
Download Windows 8.1 Pro uptodate Juli 2016 32bit [ 2,9 GB ]
Password : bismillah gratis

        Demikian tadi Artikel dari saya tentang Windows 8.1 Pro Uptodate Juli 2016, Dengan harapan semoga bermanfaat untuk seluruh Sobat Bismillah Gratis™ dimanapun berada. Terimakasih.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sitemap