Bismillah Gratisâ„¢

Software Komputer Dan Aplikasi Android Terbaru Full Version, Crack, Keygen, Serial Number, Patch, Loader, APK Mod, Game RePack, Game Highly Compressed Dan Tutorial Komputer Secara Gratis

Cari Blog Ini

23 Desember 2016

ReUpload Adobe Premiere Pro 1.5 Full Versions

     Assalamu'alaikum Wr.Wb, Salam Sejahtera Untuk Kita Semua ,
Beberapa Waktu Lalu ada salah satu sobat Mas Obeng™ minta untuk di unggah ulang  software / aplikasi Adobe Premiere Pro 1.5, Kemudian saya kaget dan bertanya-tanya ( Adobe Premiere Pro yang terbaru saja sudah banyak bertebaran di internet di web dan blog, kenapa masih cari yang versi lama ? ).

     Dan ini kira-kira cuplikan dari jawaban dari salah satu sobat Mas Obeng™" Versi lama dari Adobe Premiere Pro 1.5, lebih ringan lebih nyaman. Jangan tergantung akan kemampuan software terbaru, tapi gunakanlah kemampuan brainware untuk dapat hasil yang terbaik." Ooohhh... begitu... hehehehehe..

     Baiklah langsung saja ke topik, Sedikit Ulasan Mengenai Adobe Premiere Pro 1.5 bagi sobat yang belum ngerti , kalau bagi yang suda ngerti tolong sobat - sobat lainnya di kasih tau hehehehe...

     Adobe Premiere Pro 1.5 Adalah Software pengolah video standar bagi para profesional, pemula, atau bahkan mereka yang sekedar ingin coba-coba dengan kemampuan audio visual terbatas. Ada banyak versi yang telah dirilis sejak versi pertama keluar. Dari versi ke versi telah berkembang menjadi jauh lebih baik. Adobe Premiere bisa melakukan pengolahan audio dan video dengan banyak opsi. Setelah melihat dengan lebih cermat, Anda bisa melihat banyak kemampuan Adobe Premiere: 

  1. Project: Tempat mengimpor semua berkas yang diinginkan, termasuk proyek akhir. 
  2. Timeline: Di sini, Anda akan membuat seluruh edisi video, termasuk bagian-bagian yang akan dimodifikasi. Disinilah tempat menambahkan semua transisi dan filter. 
  3. Monitor: Anda bisa memilih untuk melihat salah satu: pertama melihat hasil akhir dan kedua (satu untuk melihat klip yang sedang dikerjakan, atau proyek akhir). Selain itu, ada serangkaian jendela tempat Anda mengontrol filter, histori, atau opsi audio.


     Singkatnya, Anda bisa mengolah video pribadi atau profesional, termasuk kemampuan menyisipkan audio dan citra ke format-format berbeda. Program ini dirancang untuk mengolah berkas-berkas berekstensi AVI, karena sangat rentan dengan format kompresi MPEG. Program ini mempunyai sejumlah fitur teknis bawaan yang jika dibuang akan menyebabkan ketidakstabilan performa. Program ini disarankan untuk komputer dengan spesifikasi :

  • prosesor Pentium 4 3 GHz, 
  • Windows XP, 
  • RAM 1 GB, 
  • ruang kosong 1 GB di hard drive, 
  • dan adapter layar video 32 bit 1280x1024.
     Ada peningkatan performa antarmuka untuk menyesuaikan dengan sistem operasi Windows XP. Terdapat pula filter-filter baru, penambahan opsi-opsi pengolahan canggih untuk pengguna ahli, dan kecepatan kestabilan dalam pemberian transisi dan efek.

Ok langsung saja Link Download Adobe Premiere Pro 1.5 Full Versions ada di bawah ini, File Setup nya saya buat menjadi 2 Part, File Berbentuk ISO.

  1. Download Adobe Premiere Pro 1.5 Full Versions Part 01, Size : 256 MB 
  2. Download Adobe Premiere Pro 1.5 Full Versions Part 02, Size : 216 MB 
Penggabungan File Setup Adobe Premiere Pro 1.5 Menggunakan HJSplit

Download HJSplit

Supaya Adobe Premiere Pro 1.5 menjadi Full Versions, Dibawah ini saya sertakan Link Download Crack Adobe Premiere Pro 1.5.

Download Crack Adobe Premiere Pro 1.5, Size : 1 MB

Password Masing - Masing File : bismillah gratis

Tutorial Instal / crack sudah saya sertakan di dalam folder crack..



1 komentar:

Sitemap