Bismillah Gratisâ„¢

Software Komputer Dan Aplikasi Android Terbaru Full Version, Crack, Keygen, Serial Number, Patch, Loader, APK Mod, Game RePack, Game Highly Compressed Dan Tutorial Komputer Secara Gratis

Cari Blog Ini

27 Februari 2017

TeraCopy Pro 3.0 Final Full Version

     TeraCopy Pro 3.0 Final Adalah : Software untuk mempercepat copy paste yang bernama TeraCopy Pro ini tentu sudah banyak yang mengenalnya karena TeraCopy Pro adalah salah satu software untuk mempercepat copy paste yang paling banyak digunakan hingga saat ini. Selain ringan digunakan juga terbukti mampu mempercepat proses copy paste berkali-kali lipat dibandingkan bawaan windows.

     Kali ini haramain software bagikan versi final terbarunya yaitu TeraCopy Pro 3.0 yang tentu saja full version dan bisa sahabat haramain software dapatkan secara gratis lengkap dengan licensenya.

     Dengan TeraCopy kita bisa mempercepat proses copy paste terutama file yang berukuran besar, oleh karena itu tentu akan sangat membantu sahabat haramain software yang membutuhkan proses yang cepat dalam copy paste.


    Tampilan yang diberikan oleh TeraCopy juga tergolong lebih detail, jadi akan lebih jelas proses copy paste yang di lakukan serta TeraCopy juga tidak menhilangkan default dari windows karena ketika melakukan paste kita akan diberikan pilhan untuk melakukan cpaste menggunakan TeraCopy atau menggunakan bawaan windows.

Cara Install :

  1. Download dan ekstrak menggunakan winrar
  2. Install TeraCopy sampai selesai dan jangan langsung buka aplikasinya
  3. Jika terlanjur terbuka silahkan tutp saja
  4. Setelah selesai, Copy File "license" yang ada didalam folder Lic
  5. Pastekan di C:\Users\User\AppData\Roaming\TeraCopy ( Pastikan sudah show hidden file agar folder Appdta terlihat )
  6. Selesai


Link Download :
Download TeraCopy Pro 3.0 Final Full Version ( 4 Mb )

Password rar : mas obeng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sitemap