Download Mp3 Murotal Al-Qur'an 30 juz komplit Single Link


Assalamu'alaikum Wr.Wb.. Alhamdulillahirobbil'alamin Takhenti-hentinya dan taida kata lelah kita panjatkan puji syukur kehadirat ALLAH SWT pada kesempatan pagi ini kita masih diberi nikmat oleh ALLAH SWT guna untuk saling menjalin dan mempererat tali silaturahim.. AMIN.
Tanpa mengurangi rasa hormat dari saya,kesempatan kali ini saya akan mencoba mengabulkan permintaan dari sobat-sobat Bismillah Gratis™ di manapun berada yaitu Download Mp3 Murotal Al-QUR'AN 30 JUZ KOMPLIT SINGLE LINK.

 Apabila ada yang bingung maksud dari single link ( single link maksudnya apa sih ? ) hehehehe... Maksud dari single link pada judul diatas adalah sobat Bismillah Gratis™ tidak perlu repot lagi,tidak perlu pencet sana-pencet sini untuk mendownload Mp3 Murotal Al-qur'an yang berjumlah 30 juz dan ratusan ayat2 suci al-qur'an di dalamnya seperti yang pernah saya share pada postingan saya yang kemarin yaitu Download MP3 Al-QUR'AN 30 Juz Lengkap+komplit., Pada postingan Download Mp3 Murotal Al-QUR'AN 30 JUZ KOMPLIT SINGLE LINK Sobat Bismillah Gratis™ cuman tinggal klik satu link saja di sini dan didalam link tersebut sudah saya letakkan file Mp3 murotal Al-qur'an mulai dari juz 1 sampai juz 30 komplit tanpa kurang satu ayatpun, Kemudian file tersebut saya kompres menggunakan winrar terbaru, Kenapa saya kompres menggunakan winrar ? Karena biar mudah dalam saya menguploadnya dan mempermudah sobat Bismillah Gratis™ untuk mendownloadnya hehehehe...
Banyak sobat Bismillah Gratis™ yang meminta untuk di upload yang satu link tapi komplit 1 sampai 30 juz, Alhamdulillahirobbil'alamin setelah berjam-jam saya upload akhirnya selesai juga hehehehehe....
Ok sedikit ulasan mengenai titel MP3 murotal AL-QUR'AN ini,
kutipan dari artikel saya yang kemarin yaitu : Download MP3 Al-QUR'AN 30 Juz Lengkap+komplit. : MP3 Murotal Alquran 30 Juz ini dibacakan oleh ahli membaca Al-Quran yang sudah sangat terkenal yaitu :
 1. Abdul Rahman Ibn Abdul Aziz as-Sudais an-Najdi
 2. syeikh suud shuraim -
Dan apabila sobat Bismillah Gratis™ sudah mendownload Mp3 Murotal Al-QUR'AN 30 JUZ KOMPLIT SINGLE LINKdan bingung ingin membukanya, nih saya kasih tutorial singkat tentang mengeluarkan suatu file dari folder yang berformat rar :
 1. Setelah selesai mendownload buka lokasi hasil download.
 2. Kemudian untuk mengeluarkan isi file tersebut, sobat Bismillah Gratis™ silahkan mengklik kanan pada file "rar" kemudian pilih "Ekstract here".apabila di komputer atau laptop maupun notebook sobat Bismillah Gratis™ belum terinstal software "winrar",sobat Bismillah Gratis™ bisa mendownload "winrar" terbaru disini
3. Kemudian apabila diminta password (kata sandi) masukkan saja :
bismillahgratis.blogspot.com
4. Selesai.
Ok saya rasa cukup oret-oretan saya diatas kita langsung saja menuju Lik download Download Mp3 Murotal Al-QUR'AN 30 JUZ KOMPLIT SINGLE LINK.

 - Apabila sobat ingin mendownload Mp3 murotal Al-qur'an 30 juz single link, Silahkan sobat Bismillah Gratis™ klik link dibawah ini :

 Download Mp3 murotal Al-qur'an 30 juz single link.

Saya Sarankan Sobat Bismillah Gratis™ Pengen speed downloadnya di 4shared kenceng/cepat, Silahkan Klik dan baca tutorial lengkap beserta gambar yang telah saya posting kemarin..., Yaitu 4SHARED PREMIUM LINK GENERATOR TERBARU. rasakan bedanya... hehehehe...

Tutorial Cara Download Mungkin ada sebagian dari sobat Bismillah Gratis™ semua yang masih bingung bagaimana mendownload lewat Adf.ly, mau download eh malah ke link yang bukan di tuju atau yang di inginkan.

Adf.ly merupakan situs untuk memperpendek link dan juga untuk menyembunyikan link aslinya (menyembunyikan link original). Kenapa disembunyikan, ada yang bilang agar tidak cepat dihapus oleh server dan sebagiannya. Cara mendownload file yang menggunakan Adf.ly sangatlah mudah,


1. ketika muncul tampilan seperti di atas, tunggu 5 detik,
2. Setelah menunggu 5 detik akan terlihat seperti
gambar di bawah ini :


3. Kemudian klik tombol SKIP AD -->



Yang terletak di pojok kanan atas seperti yang ditunjukkan oleh tanda panah warna merah di atas. 4. Setelah tombol tersebut di klik, maka proses selanjutnya akan menampilkan situs download yang sebenarnya misalnya situs mediafire atau situs yang lainnya. 5. Selesai.

 Apabila ada salah kata ataupun salah dalam tulisan saya, Diri saya pribadi mohon maaf yang sebesar-besarnya..

Wabilahitaufik walhidayah waridho walinayah wassalamu'alaikum warokhmatullahi wabarokhatuh..


Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


16 komentar:

  1. mana pwnya koq error gan???

    BalasHapus
    Balasan
    1. tu PW nya dah saya tulis di atas gan ...

      Hapus
    2. Assalamu'alaikum PWnya diatas mana gan?

      Hapus
    3. ok gan sudah dapat makasih barokallah

      Hapus
  2. Thx foe share.. Semoga berkah buat smua.. Amiiiinn

    BalasHapus
  3. PASSWORDnya tetap tidak bisa gan

    BalasHapus
  4. Assalamu 'alaikum gan...
    kapasitas filenya berapa gan?
    Saya udah download filenya dengan size *rar yakni 522 MB.
    yang ingin saya tanyakan juga mengenai password file tersebut. saya udah nyoba ngisi passwordnya (bismillahgratis.blogspot.com) tapi hasil ekstraknya error gan.
    mohon pencerahannya.
    Jazaakumullaah

    BalasHapus
  5. Terimakasih, sangat membantu sekali ^_^

    BalasHapus
  6. Terimakasih, sangat membantu sekali ^_^

    BalasHapus
  7. pasword bener gan... gag saya rubah... coba masukin passwordnya di ketik, jangan copy dari tulisan artikel.... soalnya barusan saya coba msh bisa :)

    BalasHapus
  8. brother aku download murotalnya yaaa... semoga Allah melimpahkan keberkahan pada anda sekeluarga

    BalasHapus
  9. makasih broo
    smoga jadi amal yang soleh

    BalasHapus
  10. Assalamu'alaikum PWnya dimana gan?

    BalasHapus
  11. ALHAMDULILLAH MANFAAT IZIN DOWNLOAD..SMOGA D LIMPAHKAN KARUNIA OLEH ALLAH SWT....AAMIIN!!!

    BalasHapus
  12. ALHAMDULILLAH
    Sangat bermanfaat

    BalasHapus


Top