Bismillah Gratisâ„¢

Software Komputer Dan Aplikasi Android Terbaru Full Version, Crack, Keygen, Serial Number, Patch, Loader, APK Mod, Game RePack, Game Highly Compressed Dan Tutorial Komputer Secara Gratis

Cari Blog Ini

06 Oktober 2023

ACCURATE Accounting Enterprise V5.0.22.1903 with keygen free



Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Salam Sejahtera bagi kita semua, Shalom, Om Swastiastu. Namo buddhaya, Salam kebajikan.

     ACCURATE Accounting Software adalah program akuntansi yang user friendly, job costing software yang memudahkan anda dalam menyusun laporan keuangan, laporan laba rugi, dan masih banyak lagi.
     Dibandingkan dengan ACCURATE Enterprise versi sebelumnya, ACCURATE Enterprise terbaru mengalami penambahan fitur baru dan beberapa penyempurnaan. Sama seperti versi sebelumnya, untuk versi Enterprise ini diberikan 5 (lima) lisensi pada paket penjualan Resminya.

Kelebihan ACCURATE Accounting V5 dari versi sebelumnya diantaranya yaitu : 
  1. Accurate 5 sudah memiliki tambahan fitur terbaru yaitu E-Faktur. Dengan fitur ini, kamu tidak perlu input data dan transaksi di Aplikasi E-Faktur yang menjadikan kerja 2x. Kamu hanya perlu input di Accurate dan export laporan pajak dalam bentuk .CSV selanjutnya diupload ke aplikasi E-Faktur saja.
  2. lebih cepat akses database karna menggunakan Firebird 2.5. Juga membuat database lebih stabil dan lebih nyaman untuk digunakan.
  3. Adanya Fitur E-FAKTUR Sesuai peraturan yang sudah di wajibkan pemerintah , semua perusahaan harus menggunakan aplikasi e-faktur. Maka dari itu, banyak pengembangan software akuntansi yang melakukan inovasi agar dapat memenuhi kebutuhan perusahaan yang menggunakan software akuntansi mereka. Salah satu software akuntansi yang sudah memenuhi kebutuhan perpajakan perusahaan ialah Software Akuntansi ACCURATE 5 yang sudah memiliki Support E-Faktur.

     Fitur E-FAKTUR dibuat untuk membantu Sahabat ACCURATE terutama yang PKP untuk menghasilkan laporan siap pakai sekaligus sebagai pendukung kebijakan dari Direktorat Jendral Pajak yang mewajibkan penggunaan E-Faktur bagi perusahaan PKP.
     Prinsip E-faktur Accurate 5 adalah dari Accurate 5 akan mengeksporkan file csv yang bisa langsung diimpor ke aplikasi E-faktur. Jadi di dalam menu Spt Masa PPN ini ada tombol “Ekspor E-faktur”, yang mana di sini kita bisa pilih apa yang ingin kita ekspor ke csv untuk import ke aplikasi E-faktur.

Database server FIREBIRD 2.5


     Mungkin selama ini , Sahabat Accurate tidak memperhatikan versi database firebird yang digunakan di dalam aplikasi Accurate versi 4. Sebagai informasi, database yang digunakan di versi 4 adalah FIREBIRD versi 2.1 dan untuk Accurate versi 5 ini , dikembangkan dengan menggunakan database FIREBIRD 2.5 dengan konfigurasi SuperClassic(SC). yang sudah diakui secara umum.

Perbedaan Skema License

     Pada Accurate 4, lisensi dapat digunakan di beda lokasi atau cabang. Namun, Accurate 5 berbeda, karna setiap lokasi harus memiliki kode CSID yang didapat saat pembelian baru saja.
Accurate 5 menggunakan aplikasi server sendiri yaitu Accurate License Manager (ALM) yang berfungsi mengatur komputer mana saja yang bisa menggunakan Accurate. 
     Aplikasi ini hanya diinstall di satu komputer server. Aplikasi ini harus selalu terhubung dengan jaringan internet atau LAN.
     Jika ada komputer yang tidak berada di satu jaringan lokal yang sama, maka dipastikan komputer itu tidak dapat membuka Accurate. Yang artinya Accurate 5 TIDAK DAPAT digunakan di lokasi yang berbeda.


“Jika beda lokasi, pengguna Accurate Versi 5 perlu membeli Starter Pack baru lagi”.
Demikian informasi yang kami berikan mengenai perbedaan Accurate 4 dengan Accurate 5, semoga bermanfaat.

Jika sobat Bismillah Gratis ingin mendownload software ACCURATE Accounting V4.2.15.1477 beserta KEYGEN nya, Silahkan Klik LINK Download yang sudah saya sediakan dibawah ini.

LINK DOWNLOAD dari Google Drive

PASSWORD : bismillah gratis


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sitemap