Bismillah Gratis™

Software Komputer Dan Aplikasi Android Terbaru Full Version, Crack, Keygen, Serial Number, Patch, Loader, APK Mod, Game RePack, Game Highly Compressed Dan Tutorial Komputer Secara Gratis

Cari Blog Ini

20 April 2016

Skema Instalasi Komputer Karaoke

https://bismillah-gratis.blogspot.com/2016/04/skema-instalasi-komputer-karaoke.html

     Assalamu'alaikum Wr.Wb , Salam sejahtera untuk seluruh sobat Bismillah Gratis™ dimanapun berada. Alhamdulillah wasyukurillah setelah beberapa bulan Bismillah Gratis™ vakum tidak update di blog di karenakan ada sedikit aktifitas offline yang tidak bisa di tinggalkan.
Tapi ALHAMDULILLAH pada kesempatan sore ini ada sedikit waktu luang untuk menyempatkan diri Membuka blog Bismillah Gratis™, dan tentunya Saya menulis sedikit artikel tentang Tutorial Skema Instalasi Komputer Karaoke.
     Seandainya Sobat Bismillah Gratis™ yang ingin atau punya rencana ingin mendirikan sebuah usaha KARAOKE, Mudah - Mudahan Artikel Skema Instalasi Komputer Karaoke ini dapat menjadikan referensi yang bermanfaat bagi Seluruh Sobat Bismillah Gratis™ yang ingin membuka usaha KARAOKE.

Berikut ini gambar beserta tutorialnya Skema Instalasi Komputer Karaoke :

Proses Pembuatan Skema Instalasi Komputer Karaoke 01
Skema Instalasi Komputer Karaoke 02
Skema Instalasi Komputer Karaoke yang sudah jadi

Keterangan :

  1. PC SERVER : fungsinya untuk menyimpan seluruh file video yang akan di masukkan ke database aplikasi karaoke di setiap masing - masing PC CLIENT. ( Harus selalu HIDUP pada saat PC CLIENT sedang di gunakan ) 
  2. Switch Hub : Fungsinya Untuk menghubungkan masing - masing PC Client ke PC SERVER dan PC BILLING. 
  3. Printer : Fungsinya Untuk print out Total Biaya dari BILLING 
  4. PC BILLING : Fungsinya Untuk untuk mengngkontrol biaya,on/off PC CLIENT, dan Mengunci tampilan Desktop ( lock screen ) , lock screen sendiri gunanya : apabila Durasi Waktu Pada PC CLIENT telah habis, maka secara otomatis tampilan Desktop PC CLIENT akan terkunci dan tidak dapat di gunakan lagi. ( hanya operator/adminh yang bisa membukanya ) 
  5. PC CLIENT : PC yang di gunakan di masing - masing room, PC Client tersebut harus atau wajib di instal software - software berikut. Diantaranya : 
  6. Amplifier : Fungsinya Sebagai alat Pengeras Suara. 
  7. Yang lainnya pasti Semua Sobat Bismillah Gratis™ sudah pada tahu fungsi maupun kegunaannya tanpa saya jelaskan hehehehehe... 
Untuk menghubungkan antara PC SERVER, PC CLIENT dan PC BILLING ke Switch Hub menggunakan kabel utp dan panel RJ45.
Demikian tadi sedikit tutorial Mengenai Skema Instalasi Komputer Karaoke , Semoga bermanfaat untuk seluruh sobat Bismillah Gratis™ dimanapun berada..

Akhirukalam Wabilahitaufikwalhidayah, wassalamu'alaikum Wr.Wb.



4 komentar:

  1. gan kalo untuk rumah kecil2am dengan mengunakan pc,monitor dan home theater gimana ya???

    BalasHapus
  2. blling client ga ada link downloadnya, mohon diperbaiki

    BalasHapus
  3. blling client ga ada link downloadnya suhu

    BalasHapus
  4. download billing clientnya nggak aktif gan

    BalasHapus

Sitemap