Bismillah Gratis™

Software Komputer Dan Aplikasi Android Terbaru Full Version, Crack, Keygen, Serial Number, Patch, Loader, APK Mod, Game RePack, Game Highly Compressed Dan Tutorial Komputer Secara Gratis

Cari Blog Ini

22 Juli 2016

Windows XP Black Edition SP3 2016 Final Update

https://bismillah-gratis.blogspot.com/2016/07/windows-xp-black-edition-sp3-2016-final.html

        Assalamu'alaikum Wr.Wb, Salam Sejahtera Untuk Seluruh Sobat Bismillah Gratis™ dimanapun berada, Di sela waktu senggang ini saya mencoba berbagi lagi salah satu Operating system yang kini telah menjadi sang Legenda, Kenapa saya bisa bilang sang LEGENDA ? Karena Operating system ini sudah di STOP / Di berhentikan Dukungan dari si penciptanya ( di hentikan ), Akan tetapi Operating system ini masih mempunyai ribuan penggemar di seluruh dunia, satu diantaranya adalah saya hehehe...

        Sobat Bismillah Gratis™ penasaran apakah Operating system itu ? ya Operating system tersebut adalah WINDOWS XP, Tapi Para Sobat Bismillah Gratis™ Jangan Hawatir kali ini saya akan berbagi koleksi Windows XP saya yang sudah memiliki Updatean terakhir untuk windows xp.

        Ulasan Singkat Mengenai Windows XP, Windows XP adalah sistem operasi keluaran microsoft yang bisa dikatakan merupakan sistem operasi “sejuta umat” karena hampir digunakan di semua aspek dan hingga kini pun masih banyak yang tetap bertahan di windows xp karena alasan performa dan kompatibilitas. Selain itu windows xp dikenal merupakan windows yang paling ringan untuk kebutuhan hardwarenya di bandingkan  dengan Operating system yang lebih baru, di antaranya Windows Vista, Window 7, Windows 8 dan Windows 10. Mau lebih jelas?

         Mungkin Sobat Bismillah Gratis™ ada yang bertanya Apa itu Windows XP? Windows XP yaitu merupakan versi windows xp yang masih banyak dipakai karena kinerjanya yang ringan untuk komputer dengan spesifikasi rendah.

         Berikut ini Screenshot dari Windows XP Black Edition SP3 2016 Final Update


Fitur-fitur Yang ada pada Windows XP Black Edition SP3 2016 Final Update adalah Sebagai Berikut :

  1. Peningkatan keamanan dan celah keamanan
  2. Kinerja lebih baik
  3. Konsumsi memori lebih rendah
  4. Respon yang lebih cepat
  5. Kompabilitas yang semakin baik
  6. Dukungan hardware yang lebih banyak
  7. Dan fitur mantap lainnya
       Nah buat para Sobat Bismillah Gratis™ yang memiliki spesifikasi komputer rendah sehingga belum mampu untuk menginstal windows 7 ataupun mau sistem operasi yang lebih ringan maka Windows XP Black Edition SP3 2016 Final Update ini bisa Sobat Bismillah Gratis™ pertimbangan untuk digunakan sebagai sistem operasi utama komputer sobat.

       Dibawah ini adalah CD key dari Windows XP Black Edition SP3 2016 Final Update
CD key: KWTDY-HYHVW-M9TGD-WYBPT-H7HGQ
         Sobat Bismillah Gratis™ Ingin Segera Memilikinya ? Jika iya silahkan Sobat Bismillah Gratis™ klik salah satu Link Download yang sudah saya sediakan dibawah ini.
Free Download Windows XP Black Edition SP3 2016 Final Update 
Download Windows XP Black Edition SP3 2016 Final Update [ 700 MB ]
Password : bismillah gratis 

Mirror Link 

Download Windows XP Black Edition SP3 2016 Final Update [ 651 MB ]
Password : bismillah gratis

Mirror Link 

Download Windows XP Black Edition SP3 2016 Final Update [ 680 MB ]
Password : bismillah gratis

           Demikian Tadi sepenggal Artikel ulasan tentang Windows XP Black Edition SP3 2016 Final Update, Dengan Harapan semoga dapat berguna bagi seluruh Sobat Bismillah Gratis™.

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

1 komentar:

Sitemap