Bismillah Gratis™

Software Komputer Dan Aplikasi Android Terbaru Full Version, Crack, Keygen, Serial Number, Patch, Loader, APK Mod, Game RePack, Game Highly Compressed Dan Tutorial Komputer Secara Gratis

Cari Blog Ini

27 September 2016

Cara Jitu Mengatasi ERROR 24 Pada COREL DRAW X4 Tanpa Harus Instal Ulang


     Assalamu'alaikum Wr.Wb , Salam Sejahtera Untuk Seluruh para Sobat Bismillah Gratis™ dimanapun berada. Semoga Sobat Bismillah Gratis™ masih dalam perlindungan allah SWT, Diberi kesehatan jasmani maupun rohani, di mudahkan segala urusan & di lapangkan rizqi nya oleh ALLAH SWT Amin.

     Beberapa Minggu yang lalu saya mendapatkan beberapa email dari Sobat Bismillah Gratis™ yang isinya minta tolong untuk mencarikan solusi ERROR 24 pada COREL DRAW X4 nya , dan pada saat itu pula saya mencoba mempelajari System Registery yang ada pada COREL DRAW X4. Dan ternaya ERROR tersebut adalah ( Product Installation Unsuccessful Please Reinstall Error 24 ).

     Kemudian Saya Mencoba Membuat Crack COREL DRAW X4 untuk mengatasi dan menghilangkan ERROR 24 Sehingga COREL DRAW X4 bisa di buka dan di jalankan lagi.

     Setelah satu minggu dalam masa uji coba di komputer saya dan ALHAMDULILLAH sampai saat ini masih berjalan lancar jaya dan tidak ada kendala sedikitpun, ERROR 24 sudah tidak lagi muncul..

     Jika COREL DRAW X4 Sobat Bismillah Gratis™ mengalami ERROR 24, Di bawah ini saya sediakan file CRACK COREL DRAW X4.

Download CRACK COREL DRAW X4
Password : bismillah gratis
Dan Jika Sobat  Belum Mempunyai File Master Installer Corel Draw Graphics Suite X4, Silahkan Download disini.

Adapun tutorial Penempatan CRACK COREL DRAW X4 adalah sebagai berikut.
  1. Extrak File hasil Download tadi, Maka di dalam folder hasil extrak tadi ada satu file bernama DR14.dta
  2. Kemudian Replace File DR14.dta yang lama yang ada di C:\ProgramData\Corel\CorelDRAW Graphics Suite X4 ( untuk Windows 7 ) Dan C:\Documents and Settings\All Users\Application Data\Corel\CorelDRAW Graphics Suite X4 ( Untuk Windows XP ) Pilih Sesuai operating system yang Sobat Bismillah Gratis™ Gunakan. 
  3. Jika ProgramData ( Windows 7 ) / Application Data ( Windows XP ) dalam kondisi ter hiden maka buka terlebih dahulu melalui windows explorer seperti pada gambar di bawah ini
     

  4. Selesai. 

     Demikian Tadi Sedikit Tutorial Dari Saya Mengenai Cara Jitu Mengatasi ERROR 24 Pada COREL DRAW X4 Tanpa Harus Instal Ulang, Dengan Harapan Semoga Dapat Membantu Memecahkan Masalah Mengenai ERROR 24 Pada COREL DRAW X4.

     Selamat Mencoba, Jika Ada Pertanyaan Silahkan Join Di Group Facebook Bismillah Gratis™



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sitemap