Bismillah Gratisâ„¢

Software Komputer Dan Aplikasi Android Terbaru Full Version, Crack, Keygen, Serial Number, Patch, Loader, APK Mod, Game RePack, Game Highly Compressed Dan Tutorial Komputer Secara Gratis

Cari Blog Ini

15 April 2017

Cara Mengatasi Error Saat Instal Microsoft Office 2007

https://bismillah-gratis.blogspot.com/2017/04/cara-mengatasi-error-saat-instal-microsoft-office-2007.html

     Bagaimana Cara menghadapi masalah tidak dapat install office 2007 meskipun trik telah di terapkan. Pada beberapa Window XP mengalami masalah tidak dapat instal MS Office 2010 bahkan 2007, dengan gejala seperti di bawah:

the windows installer service cannot update the system file c:\program files\common files\microsoft shared\web server extensions\40\bin\fp4autl.dll. because the file is protected by windows. You may need to update your operating system for the program to work correctly.
Setup Failed Rolling Back Changes

     Masalah Diatas biasanya terjadi pada laptop atau PC yang windowsnya diinstal menggunakan usb flash drive atau tanpa CD ROM. Nah file pada windows biasanya ada yang kurang atau belum tercopy. Kalau ada yang mengalami masalah seperti ini coba langkah-langkah berikut :


  1. Cari cd windows anda / Installer Windows yang ada di Flash drive anda.
  2. Kemudian Buka folder i386 pada cd windows anda / Installer Windows yang ada di Flash drive anda.
  3. Kemudian cari file bernama FP40EXT.CAB ( Jika Tidak Ingin Repot, Dibawah nanti Saya Sediakan link download file tersebut )
  4. Extract file tersebut menggunakan winzip, winrar atau extractor lain.
  5. Cari file bernama Fp4Autl.dll


     Sudah ketemu kan filenya? Nah kalau sudah anda tinggal copy paste file tersebut ke folder c:\program files\common files\microsoft shared\web server extensions\40\bin

Nah sekarang anda coba install lagi microsoft office 2007 mudah-mudahan bisa.

Download File Fp4Autl.dll 
Password : BG

Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sitemap