Bismillah Gratisâ„¢

Software Komputer Dan Aplikasi Android Terbaru Full Version, Crack, Keygen, Serial Number, Patch, Loader, APK Mod, Game RePack, Game Highly Compressed Dan Tutorial Komputer Secara Gratis

Cari Blog Ini

30 April 2017

Cara Mengetahui Nomor Dan Password Internet Indihome


     Dalam kasus ini saya menggunakan ONT ZTE F609, namun saya yakin hal ini juga berlaku untuk modem ONT ZTE F660. Untuk mengecek nomor indihome, ada dua cara yang Saya ketahui saat ini dan caranya lumayan mudah, ada cara sangat mudah yaitu pakai software yang bernama putty. 

Berikut ini caranya :

  1. Pastikan anda sudah terhubung dengan internet dari modem indihome, baik via kabel maupun tanpa kabel (wireless)
  2. Gunakan aplikasi Putty (unduh di sini [ password rar : BG ] aplikasinya sangat ringan sekali). Namun di sini saya bahas yang pakai putty saja karena langsung bisa, khawatir pakai comamnd prompt masih banyak yang belum mengaktifkan telnet di windowsnya.
  3. Nah sekarang buka puttynya.


  4. Untuk host Name for IP adress-nya yaitu alamat admin web pagenya, defaultnya : 192.168.1.1. Connection Type : Telnet, Port : 23
  5. Login : root Password : Zte521 (Z memang kapital) lalu enter
  6. Ketikkan command “cat /temp/ppp/options.oe0” lalu enter
  7. Selesai, akan tampak passwordnya.


  8. Itulah dia no internetnya yang sebelum @telkom.net
  9. ketik “exit” lalu enter untuk keluar, atau langsung close aja.
     Setelah mengetahui no internetnya selanjutnya Anda bisa menggunakan TOA mushola atau ke masjid dan mengumumkan ke seluruh warga bahwa Anda telah mengetahui no indihome Beserta Passwordnya.
     Semoga artikel ini dapat membantu Anda semuanya, jika ada hal yang perlu didiskusikan bisa layangkan di kolom komentar.

1 komentar:

  1. trus kodenya kita masukin kemana? apakah kodenya itu bisa bikin internetan gratis terus aatau ada jangka waktu tertentu kaya ada batas waktu pemakaian kodenya?

    BalasHapus

Sitemap