Bismillah Gratisâ„¢

Software Komputer Dan Aplikasi Android Terbaru Full Version, Crack, Keygen, Serial Number, Patch, Loader, APK Mod, Game RePack, Game Highly Compressed Dan Tutorial Komputer Secara Gratis

Cari Blog Ini

30 Januari 2018

Re-Loader Activator v2.6 + v3.0 Beta 2 (Activator For Windows + Microsoft Office)


Re-Loader Activator merupakan tools yang digunakan untuk memberikan aktivasi pada semua versi Windows dan Microsoft Office. Tools ini merupakan salah satu activator terbaik untuk Windows dan Microsoft Office. Anda dapat dengan mudah untuk memberikan aktivasi pada Windows dan Microsoft Office tanpa terkena Blacklist Serial Number. Jika anda tertarik untuk mencobanya, silahkan anda bisa Download Gratis Re-Loader Activator v2.6 + v3.0 Beta 2 (Activator For Windows + Microsoft Office) pada link yang telah disediakan.

Download Gratis Re-Loader Activator v2.6 + v3.0 Beta 2 (Activator For Windows + Microsoft Office)
Single Link (3.8 MB)
Download Via: 4shared

Cara Install:

  1. Matikan Koneksi Internet & Antivirusnya. 
  2. Extract file yang telah anda download menggunakan winrar, lalu bukalah folder yang telah anda Extract.
  3. Selanjutnya, jalankan file Installer yang bernama “Re-LoaderByR@1n.exe” dengan cara klik kanan lalu pilih “Run As Administrator”.
  4. Klik “I accept”, lalu pilihlah Windows atau Office yang ingin anda berikan aktivasi dengan memberikan tanda centang, lalu klik “Activate”.
  5. Tunggulah sampai selesai, jika sudah selesai, maka akan muncul tanda berwarna hijau di atas logo Windows atau Office pada “Re-Loader Activator”.
  6. Selesai ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sitemap