Bismillah Gratis™

Software Komputer Dan Aplikasi Android Terbaru Full Version, Crack, Keygen, Serial Number, Patch, Loader, APK Mod, Game RePack, Game Highly Compressed Dan Tutorial Komputer Secara Gratis

Cari Blog Ini

07 Januari 2018

Windows XP SP3 32 Bit ISO [Original]

https://bismillah-gratis.blogspot.com/2018/01/windows-xp-sp3-32-bit-iso-original.html

     Microsoft Windows XP Professional  dengan paket layanan 3 adalah edisi terbaru seri Windows XP. Dapatkan Windows XP SP3 32 Bit ISO [Original] Full Version Free Download melalui link kami yang tersedia untuk Seluruh Sobat Bismillah Gratis™.
     Hebatnya Windows XP, bahkan setelah 13 tahun yang panjang, operating system ini belum mengecewakan penggunanya. Ini termasuk SP1 & SP2 asli dalam unduhan CD resmi ISO.

Windows XP SP3 ISO Full Version Free Download Review

     Windows XP Home and Professional edition adalah rilis utama pada tahun 2001 yang mendefinisikan cara Microsoft untuk menyambut Abad ke-21. Windows XP masih merupakan sistem operasi yang hebat untuk dikerjakan. Windows XP UI segera menjadi OS yang paling user friendly sehingga setiap orang biasa bisa menggunakannya dengan mudah.
     Windows XP Paket Layanan 3 ISO mencakup semua pembaruan yang diluncurkan sebelumnya untuk sistem operasi. Pembaruan ini (SP3) mencakup beberapa fungsi baru, namun tidak mengubah secara signifikan pengalaman pelanggan dengan OS.

Cara Install Windows XP Dari ISO Image

     Setelah Anda berhasil mendownload file ISO windows XP. Simpan di PC Anda. Ikuti tutorial ini yang menginformasikan Cara menginstal Windows XP (SP3) via USB Drive. Langkah-langkah untuk menginstal windows XP sederhana dan mudah.
Komentar di sini jika Anda menghadapi masalah saat mendownload atau menginstal windows XP ISO.

Operating System Requirements:

  1. Processor: Pentium III
  2. Memory: 512 Mb
  3. Hard disk space: 5 GB available
  4. Video card: Super VGA (800 x 600)


  • By: Microsoft Inc. 
  • Package: Full Version 
  • File Size: 617 MB 
  • Updated: 06/05/2008 
  • Version: Professional (SP3) 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sitemap