Bismillah Gratisâ„¢

Software Komputer Dan Aplikasi Android Terbaru Full Version, Crack, Keygen, Serial Number, Patch, Loader, APK Mod, Game RePack, Game Highly Compressed Dan Tutorial Komputer Secara Gratis

Cari Blog Ini

30 Januari 2018

WinRAR 5.50 Final Full Version


WinRAR adalah manajer arsip yang hebat. Ini adalah alat kompresi yang hebat dengan banyak fungsi tambahan terintegrasi untuk membantu Anda mengatur arsip terkompresi Anda. Ini dapat membuat cadangan data Anda dan mengurangi ukuran lampiran email, dekompresi RAR, ZIP dan file lainnya yang didownload dari Internet dan membuat arsip baru dalam format file RAR dan ZIP. Pengarsip menempatkan Anda di depan kerumunan ketika sampai pada kompresi. Dengan secara konsisten membuat arsip yang lebih kecil, WinRAR seringkali lebih cepat dari pada kompetisi. Ini akan menghemat ruang disk, biaya transmisi dan waktu kerja yang berharga juga. WinRAR sangat ideal untuk file multimedia. Secara otomatis mengenali dan memilih metode kompresi terbaik. Algoritma kompresi khusus memampatkan file multimedia, executable dan object libraries dengan sangat baik. File RAR biasanya dapat memampatkan konten sebesar 8 persen sampai 15 persen lebih banyak daripada file ZIP. Jika anda tertarik untuk mencoba software WinRAR, silahkan anda bisa Download Gratis WinRAR Terbaru Full Version pada link yang telah disediakan.

Feature

  1. Menggunakan WinRAR menempatkan Anda di depan kerumunan ketika datang ke kompresi dengan secara konsisten membuat arsip lebih kecil daripada kompetisi, menghemat ruang disk dan biaya transmisi.
  2. WinRAR memberikan dukungan lengkap untuk arsip RAR dan ZIP dan mampu membongkar arsip CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, UUE, BZ2, JAR, ISO, 7Z, Z.
  3. WinRAR menawarkan antarmuka interaktif grafis yang memanfaatkan mouse dan menu serta antarmuka baris perintah.
  4. WinRAR lebih mudah digunakan daripada banyak pengarsip lain dengan masuknya mode “Wizard” khusus yang memungkinkan akses instan ke fungsi pengarsipan dasar melalui prosedur tanya jawab sederhana. Hal ini untuk menghindari kebingungan pada tahap awal penggunaan.
  5. WinRAR menawarkan keuntungan dari enkripsi arsip kekuatan industri menggunakan AES (Advanced Encryption Standard) dengan kunci 128 bit.
  6. WinRAR mendukung file dan arsip berukuran sampai 8.589 miliar gigabyte. Jumlah file yang diarsipkan adalah, untuk semua keperluan praktis, tidak terbatas.
  7. WinRAR menawarkan kemampuan untuk membuat arsip selfextracting dan multivolume.
  8. Rekaman pemulihan dan volume pemulihan memungkinkan untuk merekonstruksi arsip yang rusak secara fisik sekalipun.
  9. Fitur WinRAR terus dikembangkan untuk menjaga WinRAR kedepannya.


Download Gratis WinRAR Terbaru Full Version 32-Bit Dan 64-Bit.
Download Via: Google Drive

Cara Install:

1. Matikan Koneksi Internet & Antivirusnya.
2. Extract file yang telah anda download menggunakan winrar, lalu bukalah folder yang telah anda Extract.
3. Jalankan file Installer yang bernama wrar550” (32-Bit) atau wrar550 (64-bit).
4. Klik “Install” lalu tunggulah sampai proses Instalasi selesai.
5. Jika sudah selesai, jangan buka softwarenya.
6. Buka folder “JAMU”, lalu copy file yang bernama “rarreg.key”, lalu pastekan di Direktori Folder Instalasi Winrar.
Ex: C:\Program Files\WinRAR
7. Selesai ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sitemap