Bismillah Gratisâ„¢

Software Komputer Dan Aplikasi Android Terbaru Full Version, Crack, Keygen, Serial Number, Patch, Loader, APK Mod, Game RePack, Game Highly Compressed Dan Tutorial Komputer Secara Gratis

Cari Blog Ini

27 Februari 2018

K-Lite Codec Pack 14.0.0 Full Offline installer

https://bismillah-gratis.blogspot.com/2018/02/k-lite-codec-pack-1400-full-offline.html

     K-Lite Codec Pack adalah salah satu aplikasi yang memungkinkan anda untuk memainkan semua format audio maupun video yang jarang anda temui yang tidak bisa dimainkan di media player biasa. Aplikasi ini dapat anda instal di semua versi windows mulai dari windows Xp, windows vista, windows 7, dan juga windows 8.
    Kini telah rilis versi terbaru dari aplikasi ini yaitu K-Lite Mega Codec Pack Mega yang mempunyai berbagai fitur baru dan beragam. Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini anda tidak perlu lagi mencari aplikasi pemutar video atau audio yang dapat memainkan format video yang aneh yang baru anda kenal sekalipun. Aplikasi K-Lite Mega Codec Pack Terbaru ini benar-benar media player yang sangat tepat bagi anda yang sering mendownload video atau audio dari internet dengan berbagai macam format yang tidak populer.

Features of K-Lite Mega Codec Pack
  1. Versi terbaru dari codec terbaik.
  2. Semua komponen dari "K-Lite codec Pack" dipilih sehingga di antara mereka tidak ada konflik.
  3. Instalasi sangat sederhana. Jika diinginkan, Anda hanya bisa memilih codec dan alat yang benar-benar Anda butuhkan.
  4. Setiap saat Anda dapat menghapus sebagian atau keseluruhan K-Lite codec Pack, meninggalkan pada saat bersamaan, tidak ada jejak masa inapnya (termasuk kunci registri).
  5. Setiap paket diuji untuk menemukan kemungkinan konflik antara codec dan program lainnya.
  6. K-Lite codec Pack mencoba menghindari masalah antara codec baru dan yang sudah terinstal di komputer Anda, dan bahkan bisa menyelesaikan beberapa yang sudah ada.


Gratis Download K-Lite Codec Pack 14.0.0 Full Offline installer
Download Via Google Drive [ 40 MB ]

  • Password:| Tested (Windows 7/8/10) √


  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sitemap