Bismillah Gratisâ„¢

Software Komputer Dan Aplikasi Android Terbaru Full Version, Crack, Keygen, Serial Number, Patch, Loader, APK Mod, Game RePack, Game Highly Compressed Dan Tutorial Komputer Secara Gratis

Cari Blog Ini

27 Februari 2018

Regcleaner Registry Life v3.48 Full Version


     Regcleaner Registry Life v3.48 System Registry merupakan salah satu komponen paling penting di dalam sebuah system windows. Kecepatan dan stabilitas kinerja system operasi tersebut sangat dipengaruhi oleh kinerja dari system registry yang berada di dalam komputer anda. Oleh karena itu, jika system registry anda banyak yang rusak atau tidak terpakai otomatis akan mempengaruhi kinerja system windows anda. Oleh karena itu kali ini admin Bismillah Gratis™ akan membagikan software Regcleaner Registry Life Terbaru yang akan membantu anda untuk memperbaiki kesalahan registry yang terdapat di system komputer anda secara otomatis.
    Registry Life ini merupakan salah satu software Regcleaner terbaik yang pernah ada yang dibagikan secara gratis oleh pihak pengembangnya. Disini anda tidak akan memerlukan crack atau patch untuk mengaktifkan software Regcleaner terbaru ini, karena memang Registry Life Terbaru ini merupakan freeware.
     Software Regcleaner Registry Life Terbaru ini akan menganalisis kerusakan system registry di komputer anda dan juga membersihkan system registry yang error secara otomatis. Apalagi ada fitur baru di versi 3.48 ini, yaitu otomatis akan mengoptimalkan kinerja aplikasi yang anda buka.

Berikut adalah beberapa fitur utama "Regcleaner Registry Life":
  1. Temukan dan perbaiki lebih dari 10 jenis kesalahan registri.
  2. Lakukan kompresi registry. Dengan proses ini, ruang yang ditempati oleh file registry yang tidak Anda butuhkan, akan terbebaskan. Proses ini membuat beban registri lebih cepat ke memori dan meningkatkan jumlah ruang kosong pada hard disk Anda.
  3. Lakukan defragmentasi registry. Dengan operasi ini, tata letak file registri pada hard disk akan dioptimalkan, juga membuat beban registry lebih cepat ke memori, dan sebagai tambahan, meningkatkan kecepatan sistem secara keseluruhan.
  4. Tetapkan jadwal untuk pengoptimalan registri otomatis biasa, misalnya seminggu sekali. Pilihan ini tersedia karena kenyataan bahwa, tidak seperti program serupa lainnya, Registry Life melakukan kompresi dan defragmentasi sebelum startup sistem.
  5. Apa yang Baru di Release ini: [baca lengkap changelog]
  6. Fungsi pengoptimalan aplikasi yang dimulai secara otomatis telah ditambahkan.
  7. Perubahan antarmuka.
  8. Operating System : Windows 2K / Windows XP / Windows XP 64 bit / Windows Vista / Windows Vista 64 bit / Windows 7 / Windows 7 64 bit / Windows 8 / Windows 8 64 bit.


Download Gratis Regcleaner Registry Life v3.48 software Regcleaner terbaik yang pernah ada.
Download Via Google Drive [ 34 MB ]

  • Password:| Tested (Windows 7/8/10) √
  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sitemap