Bismillah Gratisâ„¢

Software Komputer Dan Aplikasi Android Terbaru Full Version, Crack, Keygen, Serial Number, Patch, Loader, APK Mod, Game RePack, Game Highly Compressed Dan Tutorial Komputer Secara Gratis

Cari Blog Ini

24 Oktober 2018

Cara Menghapus Folder Windows.old Dari Windows 10


     Apakah folder Windows.old ada di sistem Anda? dan Anda bertanya-tanya dapatkah saya menghapus Windows.old dari PC? Anda juga telah mencoba menghapus folder Windows.old menggunakan metode normal seperti mengklik tombol “delete”.
     Sekarang bagaimana Anda dapat menghapus file Windows.old dari Windows 10. Seperti yang Anda ketahui dari beberapa upaya yang masih ada di sana setelah menekan tombol "hapus" atau "shift + delete".
     Sebelum saya menjelaskan cara menghapus folder Windows.old, penting untuk memberi tahu Anda Apa itu file Windows.old? dan mengapa folder Windows.old ada?
     Apa itu Folder Windows.old? Ketika Anda meng-upgrade PC Anda dari Windows 7 ke Windows 10 atau Windows 8 ke Windows 10. Jika Anda lupa untuk memformat hard disk pertama selama proses ini. Wizard instalasi secara otomatis menyimpan salinan Windows versi lama di dalam folder "Windows.old".


Mengapa Folder Windows.old dibuat? 

   Folder Windows.old adalah salinan yang dibuat sebagai mekanisme perlindungan. Jika ada kesalahan pada instalasi Windows 10. Sistem operasi akan menggunakan folder Windows.old sebagai cadangan untuk mengembalikan kembali perubahan apa pun secara otomatis.
Di sisi lain, Anda juga dapat menggunakan folder Windows.old untuk kembali ke versi sebelumnya. Jika Anda tidak suka versi Windows baru
     Jadi, bagaimana cara menghapus file cadangan di windows 10? Nah Anda dapat menghapus Folder Windows.old menggunakan proses yang dijelaskan dalam posting ini. Metode yang sama juga berlaku jika Anda ingin menghapus versi windows sebelumnya.
     Alasan lain untuk menghapus folder Windows.old dari Windows 10 adalah karena memiliki ukuran besar. Jika Anda sudah kekurangan memori hard disk maka menghapus Windows.old akan membebaskan banyak ruang berharga.


     Windows 10 dapat menghapus folder Windows.old sendiri setelah satu bulan. Tapi di mana Anda memiliki kebutuhan mendesak untuk ruang pada hard drive Anda, maka Anda harus mengikuti metode yang dijelaskan di bawah ini.

Cara Menghapus Folder Windows.old Di Windows 10 

     Anda dapat dengan paksa menghapus folder windows 10 dan inilah cara yang tepat untuk menghapus folder Windows.old Windows 10
  1. Klik di bidang pencarian Windows, ketik Cleanup, lalu klik Disk Cleanup. ( Click in Windows’ search field, type Cleanup, then click Disk Cleanup. )
  2. Klik tombol "Bersihkan file sistem". ( Click the “Clean up system files” button. )
  3. Tunggulah sebentar ketika Windows memindai file, lalu gulir daftar ke bawah hingga Anda melihat "Instalasi Windows sebelumnya (s)." ( Wait a bit while Windows scans for files, then scroll down the list until you see “Previous Windows installation(s).” )

  4. Centang kotak di sebelah entri, kemudian pastikan tidak ada kotak lain yang diperiksa (kecuali Anda memang ingin menghapus item tersebut). Klik OK untuk memulai pembersihan. ( Check the box next to the entry, then make sure there are no other boxes checked (unless you do indeed want to delete those items). Click OK to start the cleanup. )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sitemap